Rabu, 05 Oktober 2011

Singel Arashi Jadi Theme Song

Produser film Jepang yang bertajuk Ooku baru saja memilih sebuah singel dari boyband beken negeri Matahari Terbit ini, Arashi sebagai theme song film tersebut. Pemilihan singel yang bertajuk Dear Snow ini tidak mengherankan lantaran salah satu aktor Ooku ini adalah Ninomiya Kazunari, salah satu anggota Arashi. Namun yang jelas ini adalah kabar menyenangkan bagi para fans Arashi.

Film Ooku ini mengisahkan Jepang dalam jagad semesta alternatif dimana pada masa periode Edo bahwa populasi pria hampir punah oleh penyakit misterius sehingga masyarakat Jepang terpaksa berubah menjadi masyarakat matriarkat. Berdasarkan manga yang bertajuk sama, film ini akan menarik minat karena perubahan peran jender dalam posisi kekuasaan.

Selain Ninomiya Kazunari akan beradu akting dengan aktris utama Kou Shibasaki, detail lain film tersebut belum diketahui hingga kini kecuali soal theme song dari Arashi itu. Di sisi lain, album terbaru Arashi yang bertajuk Boku no Miteiru Fuukei akan dirilis pada 4 Agustus 2010 mendatang, namun singel Dear Snow belum dapat dikonfirmasi akan masuk ke dalam album tersebut.(tokyohive/AsianFanatics/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar