Sabtu, 17 September 2011

OH MY LADY Korean Drama

Oh! My Lady a.k.a 오! 마이 레이디 (oh! mai le di) yang dibintangi oleh Choi Siwon, salah satu personil Super Junior dan Chae Rim. 



Sebelum membahas tentang inti cerita serial ini, ada baiknya kita kenalan dulu yuk dengan cast-nya! mereka adalah :
chart pemain yang aku dapet dari hasil googling

  • Chae Rim as Yoon Gae Hwa 
  • Choi Si Won as Sung Min Woo 
  • Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon 
  • Park Han Byul as Hong Yoo Ra 
  • Moon Jung Hee as Han Jung Ah 
  • Yoo Seo Jin as Lee Bok Nim 
  • Yoo Tae Woong as Kim Byung Hak 
  • Bang Joon Seo as Kim Min Ji 
  • Kim Yoo Bin as Sung Ye Eun 
  • Heo Joon Suk as Choi Tae Goo 
  • Kim Kwang Gyu as Han Min Kwan 
  • Kim Hee Won as Jung Yoon Suk 
  • Hwang Hyo Eun as Oh Jae Hee 
  • Hong Jong Hyun as Kim Jin Ho 
  • Lee Dae Yeon as Eom Dae Yong 
  • Chu Hun Yub as Chae Ho Suk 

serial Oh! My Lady menceritakan tentang kisah seorang aktor terkenal bernama Sung Min Woo yang jatuh cinta dengan seorang janda bernama Yoon Gae Hwa. Sung Min Woo merupakan aktor "eksklusif" yang selalu mendapat kemewahan dan fasilitas nomor satu, bukan karena kemampuannya dalam berakting, tapi karena ke-charming-an dan daya tariknya yang cukup tinggi bagi para wanita. Ketenaran ini yang membuat ia sedikit arogan dan "sok hebat", ditambah lagi manajernya yang selalu memanfaatkan ketenaran Min Woo demi kekayaan semata. Apalagi Min Woo cukup dikenal sebagai playboy kelas kakap plus "party boy", dan ketika masalah-masalah ini muncul di publik, manajernya akan melakukan berbagai macam cara demi mendapatkan kembali simpati publik. 

emang bikin melting kan ini cowo? ^^

Yoon Gae Hwa merupakan ibu rumah tangga berusia 35 tahun, yang sudah bercerai dengan suaminya, Kim Hyung Bak. Ia memiliki anak bernama Kim Min Ji. Di satu ketika, Gae Hwa terpaksa keluar dari rumah kontrakannya karena tidak memiliki uang. Disaat itu, ia membutuhkan pekerjaan dan pada akhirnya melamar sebagai Ketua Perencanaan Drama di The Show Company, sebuah production house kecil. The Show saat itu tidak sedang membutuhkan tenaga kerja, namun mereka membutuhkan Sung Min Woo agar mendapatkan investasi untuk produksi drama musikal mereka. Gae Hwa yang sebelumnya sempat melamar pekerjaan sebagai pembantu dirumah Sung Min Woo, akhirnya menyetujui syarat yang diajukan oleh direktur The Show Company, Yoo Shi Joon.

Chae RIm sangat mampu mendalami perannya sebagai single parent

Gae Hwa yang sempet bekerja selama 1 hari di rumah Sung Min Woo berusaha mendekati Min Woo supaya ikut drama musikal tersebut. Ia melakukan berbagai macam cara, termasuk menulis panduan teknik berdrama dengan baik, agar Min Woo bisa belajar akting dengan benar. Namun, cara itu tidak cukup berhasil. Hingga akhirnya, suatu rahasia terungkap. Min Woo memiliki seorang Anak bernama Ye Eun. Min Woo sendiri juga shocked, kaget, karena ia merasa tak pernah punya anak dari siapapun. Apakah Ye Eun merupakan anak Min Woo? 

Gae Hwa akhirnya mendapatkan pekerjaan di The Show Company, karna Min Woo akhirnya menyetujui untuk membintangi drama musikal tersebut, dengan syarat Gae Hwa harus mau menjadi baby sitter bagi Ye Eun dan menjadi pembantu dirumah Min Woo. Min Woo yang tadinya bersikap keras kepada Ye Eun akhirnya mampu bersikap lunak dan sayang dengan Ye Eun, apalagi Ye Eun juga mengidap penyakit 'diam' karna traumatik. Ye Eun gak mau berbicara dengan orang lain, ia hanya memberikan isyarat dan tatapan mata untuk menyatakan perasaannya. Gae Hwa dan Bok Nim, teman Gae Hwa, meminta Min Woo untuk bersikap baik kepada Ye Eun agar ia sembuh dan mau mengungkapkan dimana ibunya tinggal. 



Kehidupan layaknya keluarga kecil dialami oleh Min Woo, Gae Hwa dan Ye Eun. Gae Hwa dengan tulus merawat Ye Eun dan mengurus keperluan Min Woo, terutama yang menyangkut dengan drama musikal. Min Woo yang tadinya bersikap kasar dan tidak sopan dengan Gae Hwa akhirnya melunak. Ia mulai bersikap baik dan diam-diam memperhatikan Gae Hwa. Hingga akhirnya terjadi adegan yang membuat semua penonton gregetan. Adegan apa itu? Silahkan di cari tau ya! hehehe. Actually, kisah kehidupan 'keluarga kecil' ini cukup bisa bikin senyum-senyum sendiri lo

kurang Min Ji nih biar jadi keluarga bahagia. hehehe

akhirnya Min Woo mau jalan-jalan dengan Ye Eun 
Min Woo-Ye Eun-Gae Hwa tampak seperti keluarga kecil yaa?^^

Selayaknya seorang selebritis selalu diikuti oleh 'kamera pengintai' wartawan. Min Woo beberapa kali hampir ketauan. Hingga terjadi suatu kejadian, dimana Gae Hwa akhirnya ketauan tinggal dirumah Min Woo. Pada saat itu, manajer Yoon Suk mengarang cerita dengan mengorbankan Gae Hwa. Min Woo tidak terima, mengingat Gae Hwa selama ini sudah sangat baik dan tulus merawatnya dan Ye Eun. Belum lagi, sebelumnya manajer ini juga sempet meminta Min Woo 'membuang' anaknya ke panti asuhan untuk sementara waktu demi menyelamatkan karier Min Woo sebagai artis papan atas. Manajer Yoon Suk juga sempat menculik paksa Gae Hwa untuk menandatangani surat perjanjian 'merahasiakan' keberadaan Ye Eun dan ia harus keluar dari rumah Min Woo secepat mungkin. 

Kelicikan manajer Jeong ini akhirnya membuat Min Woo memutuskan untuk menghentikan kerja sama kerja dengan manajernya tersebut. Ia lebih memilih berusaha dengan usahanya sendiri untuk mendapatkan karier yang baik di dunia entertainment, meskipun pada saat itu kariernya sedang diujung tanduk akibat skandal yang dikarang-karang oleh Wartawan Min Kwan. Ketika Min Woo sedang menghadapi titik nadir kariernya, hanya Gae Hwa yang menyemangatinya, apalagi drama musikal yang sempet diremehkan Min Woo adalah titik pembuktian baginya bahwa ia pantas disebut 'bintang'. apakah Min Woo mampu menjalani perannya di drama musikal tersebut dengan baik?

akhirnya Min Woo mengakui di depan khalayak ramai kalo Ye Eun adalah putrinya

dari sisi percintaan, seperti biasa k-drama selalu menyuguhkan kisah cinta segiempat. Oh! My Lady ini juga demikian. Min Woo sebetulnya sempet dilema, ia mengira bahwa orang yang selama ini dicintainya adalah seorang desainer muda cantik yang bernama Hang Yoo Ra. Hang Yoo Ra ini merupakan cinta pertamanya Min Woo sewaktu SMA. Yoo Ra selalu berupaya mendapatkan perhatian Min Woo. Salah satu tindakan fatal Yoo Ra adalah mengajak Ye Eun jalan-jalan dan menghilangkannya di pusat perbelanjaan. Kesalahan fatal Yoo Ra ini juga mampu membuat Min Woo sadar kalo ia ebetulnya mencintai Ye Eun, putrinya. Mungkin benar kata orang tua dulu, "kita baru tau seberapa berharganya sesuatu ketika sesuatu itu hilang". Itulah yang dialami Min Woo. Dilain sisi, Yoo Shi Joon, Presiden The Show Company, ternyata menyimpan perasaan kagum kepada Gae Hwa, namun perasaan itu dipendamnya karena ia memiliki istri, Hang Jung Ah, seorang penari yang cukup terkenal di Korea. Mantan suaminya Gae Hwa juga ternyata juga masih menyimpan perasaan cinta kepada Gae Hwa terlihat ketika ia sangat cemburu dalam menanggapi hubungan Gae Hwa dan Min Woo. Apakah akhirnya Min Woo menyadari bahwa orang yang dicintainya adalah ahjumma Gae Hwa? 


apakah akhirnya mereka akan menikah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar