Kamis, 13 Oktober 2011

Kim Janghoon, “Super Junior kept telling me that I was stealing their food..” (www.sup3rjunior.com)

Pada 9 Oktober, Kim Janghoon mengungkapkan bahwa ia membawa makanan ringan untuk Super Junior melalui Me2day, membuat banyak tertawa.

     Kim Janghoon berkata, "Tolong mengantisipasi kinerja terakhir dengan Super Junior. Karena Super Junior terus mengeluh bahwa saya mencuri makanan mereka, saya membeli mereka makanan ringan. Yang terbaik adalah untuk berbagi makanan yang baik dengan orang yang Anda dekat dengan. Saya berpikir bahwa adalah apa kebahagiaan adalah "dan. Upload gambar semua orang duduk di sekitar kotak makanan ringan dan makan itu.


 

     Dalam gambar itu, Kim Janghoon adalah dengan Shindong, Yesung, Eunhyuk yang semuanya memiliki makanan ringan di tangan mereka. Melalui kotak berbagai makanan ringan dan minuman, kepribadian dingin Kim Janghoon bisa dilihat.

     Sementara itu, Kim Janghoon mendapat perhatian untuk melepaskan 'breakups adalah Khas Me' fearuing Kim Heechul sebelum ia pergi ke militer pada 27 September. Setelah Heechul pergi ke tentara, anggota Super Junior lainnya menunjukkan royalti dan dilakukan duet dengan Kim Janghoon gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar