Minggu, 24 Juli 2011

CINTA DAN PERSAHABATAN PART II

#Setelah bel istirahat dibunyikan..seluruh siswa segera pergi ke kantin.. tapi tidak bagi Moon ra. Moon ra sedang membaca buku sambil melangkah ke perpustakaan. Tiba-tiba dari arah belakang ada sesosok cowo yang menyamai langkahnya.
Siwon : Annyeong #tersenyum
Moon ra : Anyyeong.. #terus membaca dan melangkah
#tiba2 dari depan ada anak2 yang berlari2.. dan Moon ra hampir terjatuh tapi ditangkap siwon lebih dulu...
Moon Ra : Gomawo #masih dipegang’i siwon
Siwon : Cheonma.. #membenarkan posisi sung ra

#Saat sampai diperpustakaan, Moon ra mengembalikan buku yang sudah selesai di baca dan kembali meminjam buku.. Saat akan mencari buku, siwon datang..
Siwon : Moon ra...??
Moon ra : Ne...?? #terus sibuk mencari buku
Siwon : Hmmmm... aku punya buku bagus.. mau pinjam..??
Moon ra : #melihat siwon... Mian.. Aku gag bisa pinjem buku kamu..
Siwon : Wae...??
Moon ra : Karena kalau ada yang liat kamu sama aku sekarang dan mau kasih pinjem buku kamu, semua cewe di sekolah ini akan memusuhi’ku...
Siwon : Tapi... #belum selesai berkata
Moon ra : #melihat siwon.. Siwon.. aku mohon.. jangan dekat’i aku.. aku minta maaf.. mgkn kamu memang punya niat baik berteman dengan cewe seperti aku yang miskin dan cupu.. Tapi udah’lah.. aku gag mau dimusuhi di sekolah ini...

#setelah mengatakannya, moon ra melangkah meninggalkan siwon sendiri... Moon ra pergi ke taman belakang sekolah dan menangis.. Tapi dia menutupi wajahnya dan berusaha menutup air matanya

#saat siwon ditinggalkan sendirian di perpustakaan.. dia merasa hatinya sakit.. dia duduk dibangku paling belakang perpustakaan
Siwon : ”Siwon.. aku mohon.. jangan dekat’i aku.. aku minta maaf.. mgkn kamu memang punya niat baik berteman dengan cewe seperti aku yang miskin dan cupu.. Tapi udah’lah.. aku gag mau dimusuhi di sekolah ini..”  #teriang dalam pikirannya
Siwon : Kenapa hatiku merasa sakit saat dia mengatakan hal itu..?? #menundukkan kepala

#Saat bel istirahat berbunyi, seluruh siswa kembali masuk ke dalam kelas. Moon sung ra yang tadinya duduk didepan meminta dipindah ke bangku belakang. Dan itu semakin membuat hati siwon sakit. Dan siwon memikirkan untuk menemui moon ra sepulang sekolah.

#Saat bel berbunyi, seluruh siswa pulang ke rumah masing2 kecuali team basket. Siwon yang berniat menemui moon ra sepulang sekolahpun terus menunggu moon ra yang memang selalu pulang paling terakhir dengan sabar. Dan saat moon ra muncul, siwon menarik tangan moon ra dan membawa moon ra ke kelas kosong dilantai 3.
Moon ra : Siwon .. kamu apa2’an.. lepaskan tanganku... Sakit #memberontak
Siwon : #diam
Moon ra : Siwon.. lepasin tanganku aku bilang.. lepas #terus memberontak

#saat sampai diatas, siwon mendudukan moon ra di bangku kelas.
Moon ra : Kamu mau apa..?? Aku sudah bilang kan.. #belum selesai berbicara dan siwon memotong
Siwon : Moon ra.. #melihat arah langit yang dilihat dari atas gedung dan melihat sekitar
Moon ra : mwo..?? #dengan nada emosi
Siwon : Pemandangan dari atas sini ternyata memang sangat indah ea..
Moon ra : Aku tidak ada waktu.. aku harus segera pulang dan membantu orang tuaku..
Siwon : Moon ra, saat tdi kamu bilang untuk aku agar tidak mendekati’mu lagi.. rasanya.. hati ini sangat sakit.. #memasang wajah yang sedih dan menatap mata moon ra
Moon ra : Aku tidak perduli #berlari dan langsung turun ke bawah..

#Saat moon ra pergi, siwon merasa sangat kecewa dan sedih. Siwon pulang ke rumahnya dan saat diperjalanan dia melihat moon ra sedang menaiki sepeda dan membawa rantang di dlam tasnya. Siwon mengikuti dan saat siwon melihat apa yang moon ra lakukan, hatinya merasa semakin sakit.. dalam hati siwon “ Apa ini alasannya kenapa dia sama sekali tidak mau membuka hatinya untukku?”.

#Siang hari di rumah shin ra, shin ra sedang duduk diam ditepi kolam renang sambil berpikir
Shin ra : “Apa yang membuat kyu diam padaku..?? aku cewe terpopuler di sekolah. Banyak cowo yang menyukaiku. Aku punya pengaruh besar. “ #berpikir dalam hati..
Shin ra : Huh.. kenapa susah sekali bisa dekat dengan kyu.. seperti batu karang yang keras.

#pagi harinya shin ra datang paling awal dari teman temannya. Dan benar saja dugaannya, kyu juga orang yang paling awal datang.
Shin ra: Annyeong #menghampiri kyu yang sedang menaruh tas dan mengikuti kyu melangkah ke luar kelas
Kyuhyun : Mwo..??
Shin ra : Kamu kenapa sih dingin  banget sama aku..??
Kyuhyun : #melihat shin ra sebentar dan hanya diam
Shin ra : #ikut diam
Kyuhyun : Aku gag suka cewe manja, terlebih cewe yang bisa masuk ke kelas pintar tapi hanya dengan uang.. tidak berguna.. #melangkah pergi jauh meninggalkan shin ra yang terpaku
Shin ra : #saat mendengar.. seperti mendapatkan jawaban yang dia cari.. Dan sangat menghancurkan  hatinya... shin ra mulai menangis..

#saat bel masuk berbunyi, shin ra sangat tidak bergairah. Teman2 dan guru2 yang melihatnya tidak ada yang bisa membuatnya meninggalkan kegalau’annya.
Kibum : Shin ra..?? What happen..??
Shin ra : No...  #diam kembali di bangkunya

#saat istirahat’pun shin ra tidak bergerak sama sekali dan saat bel pulang sekolah, shin ra tetap diam ditempat. Tiba2 saja suara dari belakang mengagetkannya
Kyuhyun : Kalo kamu ingin mendekatiku, buktikan kalo kamu memang pintar dan bukan hanya mengandalkan uang untuk masuk kelas ini. #melangkah pergi meninggalkan shin ra
#Shin ra terpaku beberapa menit dibangkunya.. dan..
Shin ra : Apa maksudnya..?? Apa mungkin...??? apa kyu memberikan kesempatan aku mendekatinya...??? #tanpa sadar air mata keluar dri matanya

#Setelah hari itu, shin ra mulai rajin belajar. Di setiap pelajaran, shin ra selalu memperhatikan dengan sangat serius. Setelah beberapa hari, kyu mendatangi shin ra yang sedang duduk manis dan di bawah pohon sambil membaca bukunya..
Kyuhyun : #duduk disebelah shin ra
Shin ra : #terkejut
Kyuhyun : #memandang shin ra
Shin ra : Kyu.. #memulai perbincangan... Apa aku sekarang sudah bisa mendekatimu..?
Kyuhyun : Terserah kamu... #berdiri dan meninggalkan shi ra
Shin ra : #terpaku... Gomawo #berbisik

#Setelah kejadian itu, shin ra mulai mendekati kyuhyun dan kyuhyun juga mulai membuka hatinya pada shin ra.. Shin ra sering mengajak kyuhyun pulang bersama naik mobil.. Tapi kyuhyun lebih memilih pulang berjalan kaki, maka dari itu shin ra rela mengikuti kyuhyun..

#Saat pagi2 di lapangan basket... donghae, eunhyuk, heechul, dan yesung sedang berunding tentang basket
Donghae : Gmna ni..?? Pertandingan basket 1 minggu lagi... Dan drama kita juga sudah dekat..??
Eunhyuk : #memasukan bola dengan gaya dance... Hmmmm... Iya juga...
Heechul : kita juga ngapain nantang mereka...? Jelas’jelas kita udah ada yang harus dipikir’in..
Yesung : Gag papa.. Kita kan harus selesai’in dlu drama.. stlah itu kita buat strategi yang bener2 bagus buat nglawan Kang in CS..
Heechul : yah.. Cuma itu yang tersisa skarang..
Donghae : FIGHTING..!!!
#semuanya menyatukan tangan...

#saat jam istirahat.. seluruh siswa yang terpilih mengikuti drama dikumpulkan di aula sekolah..
Kibum : Oke.. Ini naskah yang harus kalian hafalkan.. #memberikan naskah ke semua pemain
Shin ra : Mwo...?? Aku kog jadi cewe jutek..??? #sewot
Donghae : Shin ra.. kamu mau jutek kayak gmna.. tetep cantik kog...
Heechul : ne.. aku akan tetep jadi fans kamu... My lovely shin ra...
Shin ra : #merangkul kyu.... Hussttt... Hatiku Cuma buat kyu seorang..
Kyuhyun : #sibuk dengan naskah dramanya...
Shin ra : Kyu.. kamu dapet peran jadi apa..??
Kyuhyun : Jadi anak pinter... #singkat
Shin ra : wah.. cocok banget
Siwon : hmmmmm..
Eunhyuk : ihaaa.... dapet peran jadi dancer.. Asekkk...
Yesung : Wah.. aku juga perannya jadi penyanyi...
Kibum : Drama ini akan saya buat sedemikian rupa.. sehingga kisah percintaan didalam cerita ini dapat membuat orang2 tersentuh..

#tiba2 dari pintu aula muncul Moon ra..
Kibum: Moon ra.. come here.. aku sudah menunggumu sejak tadi..
Moon ra : ne... #menghampiri yang lain..
Kibum : Hangkyung memberitau saya kalau kamu suka sekali menyanyi.. maka dari itu kamu akan ikut drama ini juga..
#Setelah semuanya mengerti, semua siswa kembali kekelas masing2.. Besok latihan drama akan dimulai..

#Rincian drama :
Cerita drama ini mengisahkan tentang suatu sekolah yang memiliki bnyak siswa berbakat. Moon ra adalah adik yesung yang suka menyanyi, dia pendiam dan pintar. Siwon  seorang cowo kaya yang diam2 menyukai moon ra. Shin ra cewe jutek yang mengejar kyuhyun. Kyuhyun mulai luluh dengan perubahan sifat shin ra. Shin ra berteman baik dengan Moon ra. Donghae yang diam2 juga menyukai moon ra selalu memperhatikan moon ra. Eunhyuk sang dancer juga tertarik pada moon ra. Heechul sahabat yesung juga menyukai moon ra. Mwo...?? Kog bisa semuanya menyukai moon ra..?? Because, moon ra memang cupu.. Tapi saat dia dirubah penampilannya.. Dia sangat’sangat cantik.. Suaranya yang merdu membuat hati semua orang bergetar.. Tapi hanya 1 orang yang benar2 bisa menahklukan hatinya.. dia adalah ______


=> To be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar